Scraf Magazine
Muslimah Urban Fashion Magazine

4 Langkah Merawat Kulit Cantik dan Sehat

0 12

Memiliki kulit yang cantik adalah dambaan semua wanita di dunia. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Mulai dari perawatan secara alami sampai instan.

Menjawab keinginan semua wanita yang berhak memiliki kulit yang cantik, Wardah mempunyai rangkaian perawatan yang dibuat khusus, halal serta inovatif.

Berikut ini langkah yang bisa dilakukan berdasarkan riset dari Wardah Skin Innovation. Cara ini disesuai dengan apa pun jenis dan kebutuhan kulit Anda.

  1. Cleansing

Pastikan kulit selalu bersih hingga ke pori-pori dengan Wardah Cleansing Products yang lembut, menyegarkan dan tetap menjaga kelembaban alaminya seperti Wardah Lightening Creamy Foam.

Jangan lupa untuk bersihkan kulit dari sisa makeup dan debu dengan produk Wardah Micellar Water yang praktis, membersihkan makeup dalam sekali usap.

  1. Protecting

Lindungi kulit Anda dari bahaya sinar UV A dan UV B dengan produk perlindungan kulit Wardah yang mengandung Sun Protecting Factor (SPF) serta lindungi kulit dari polusi radikal bebas dengan produk yang mengandung antioksidan.

Untuk aktivitas sehari-hari gunakan produk yang memiliki SPF 25 dan mengandung antioksidan seperti Wardah C-Defense DD Cream.

  1. Moisturizing

Apapun jenis kulit Anda jagalah selalu kelembabannya dengan memakai produk perawatan kulit Wardah di pagi hari dan malam hari. Pastikan untuk memakai produk yang diformulasikan untuk menjaga kelembaban alami kulit agar selalu terasa kenyal, kencang, dan cerah seperti Wardah White Secret Day Cream.

  1. Nourishing

Di malam hari, kulit butuh perhatian lebih. Gunakan produk perawatan kulit Wardah sebelum tidur untuk membantu menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi kulit alami seperti Wardah White Secret Intense Brightening Essence dan Wardah White Secret Night Cream.

Selamat mencoba dan jangan lupa #Loveyourskin ya Scarf Lover karena semua kulit berhak cantik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.