Sissy Rice, Nasi Kepal ala Rumahan Hadirkan Menu Baru

Jakarta, 10 Maret 2018 – Selama ini banyak gerai–gerai makanan yang menyuguhkan konsep konsep untuk menarik perhatian pecinta kuliner. Mulai dari outlet yang dihias sedemikian rupa, menu unik dengan ekstra toping hingga suguhan rasa yang mendominasi. Namun berbeda dengan Sissy Rice, hadir tepat pada bulan puasa tahun lalu, membuat Sissy Rice dicari pecinta kuliner karena simplenya makanan tersebut. Karena itulah Sissy Rice terus berinovasi dengan berbagai menu, dan hadirlah menu baru yaitu Sissy Kids. Dengan Home Made Chicken Nugget, Creamy Beef Mushroom, Beef Wagyu dan dikemas dengan bentuk nasi yang menarik untuk anak–anak. Selain itu ada Mie Ayam Sulawesi, dominasi pedas dari Garo Rica yang menggugah selera. Menu ini ditampilkan agar ciri khas Sissy Rice dengan makanan simple selalu diingat customernya

Berawal dari Ratna Galih yang mengajak sahabatnya Natasha Rizky untuk membuka usaha. Ketika itu yang terlintas adalah nasi kepal karena mereka berdua menyukai sushi. Dari situlah Sissy Rice terbentuk. Dengan menu yang berbagai macam namun tidak meninggalkan cita rasa. Menu yang ada di Sissy Rice memang identik dengan masakan nusantara yang kaya akan rempah, mulai dari nasi kepal dan nasi nori yang menggunakan berbagai macam topping. Seperti Ayam Taichan, Udang BAlado, Lidah Sambal Ijo, Ikan Assin Jambal Tumis dan Tuna Matah. Dalam packagingnya tak hanya nasi kepal atau nasi nori saja, terdapat chilli oil yang menambah cita rasa pada menu tersebut. Nasi Kepal ini dibandrol Rp. 40.000,- dan Nasi Nori Rp. 50.000,-.

Sissy Rice bisa ditemukan di tiga kota yaitu, Jakarta, Bekasi dan Bandung. Belum lama ini juga setiap pembelian Sissy Rice, sebagian penjualannya akan disumbangkan untuk ACT. Dengan adanya usaha ini Ratna Galih dan Natasha Rizky mempunyai berharap Sisi Rice untuk hadir di berbagai kota. “Harapannya pengin bisa buka di banyak kota dan menjadi makanan yang diingat dan berkesan untuk para customer Sissy Rice,” papar Ratna.