Hidangan Khas Malaysia Favorit Warga Jakarta

Resto PappaRich buka-bukaan soal resep hidangannya dengan mendatangkan Chef Kok Yew Nin yaitu Regional Executive Chief Chef untuk PappaRich Asia. Restoran asal Negeri Jiran malaysia ini selalu berhasil menjadi favorit para penggemar kuliner yang kaya rempah dan rasa. Keberdaan PappaRich di 11 negara dan lebih dari 130 erai sejak tahun 2006 dicapai dengan perjuangan yang luar biasa dan tidak putus-putusnya oleh para pendiri salah satunya di Indonesia.

Oleh karena itu, sebagai rasa syukur dan ungkap terima kasih kepada para pelanggan setianya di Jakarta, Chef Kok Yew Nin pada tanggal 27 April 2017 lalu menunjukkan secara langsung proses persiapan dan memasak dua menu favorit yang paling banyak dipesan oleh pelanggan, yaitu pengang Char Kway Teow Half-Boiled Egg dan Nasi lemak with Whole Chicken Leg (atau yang dikenal dengan Ayam Mamak).

Tidak perlu jauh-jauh lagi ke Malaysia untuk berwisata kuliner, datang ke PappaRich dan menikmati beragam hidangannya sudah dapat membuat pengunjung merasa berada di negara Malaysia. (Nayadini)