The Biggest Resort in Surabaya

Scarf Lover menginginkan suasana nyaman dan sejuk di tengah kota Surabaya? Singgasana Hotel Surabaya bisa jadi destinasi pilihan Anda. Mengusung konsep hotel resort dengan area seluas 7 hektar, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan asri yang sudah langka ditemukan di tengah kota urban seperti Surabaya.

Singgasana Hotel Surabaya memiliki 150 kamar, dari tipe Deluxe hingga Villa. Fasilitas yang disediakan mulai dari kolam renang outdoor yang terletak tepat di depan kamar Anda, spa dan fitness center, outbound, flying fox dan sepeda gratis.Selain itu, ada 4 restaurant, cake corner, dan bar yang mampu manjakan lidah Anda. Restoran pertama yakni, Amandaru Restaurant yang memiliki kapasitas 100 orang. Ingin mendapatkan nuansa tradisional khas kerajaan Mataram kuno? Anda bisa beranjak ke Dharmawangsa Restaurant. Di desain dengan detail ukiran khas serta langit-langit yang tinggi, membuat kemegahan kerajaan pada masa pemerintahan Dharmawangsa terpancar. Kemudian, Singgasana Hotel Surabaya juga menyediakan tempat yang cocok untuk menikmati secangkir teh dan kopi di pagi hari, yakni Padi Terrace dan Angsana Terrace. Are you a cake lover? Singgasana Hotel Surabaya mengakomodasi keinginan Anda dengan menyediakan aneka kue dan roti berbeda tiap harinya yang ada di cake corner. Kenyamanan yang ditawarkan Singgasana Hotel Surabaya bisa dijadikan layaknya rumah kedua Anda. “It’s always good to come home” right? Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.surabaya.singgasanahotels.com.

Singgasana Hotel Surabaya | Jl. Gunungsari, Surabaya 60224 | T : 031 568 2703 F : 031 568 2081 | Twitter : @singgasanasby | Facebook : singgasanasurabaya | Email : info@surabaya.singgasanahotels.com | Website : www.surabaya.singgasanahotels.com [Nuriy Azizah dan Frieska Azzaria]