Totok Aura Untuk Kesehatan

Aura dapat mengalami penurunan kualitas yang disebabkan oleh kelelahan, baik secara fisik atau psikis. Namun, kualitas aura dapat diperbaiki dengan menyelaraskan kembali sistem kerja tubuh melalui totok aura.

Totok aura telah menjadi salah satu pilihan favorit untuk perawatan kecantikan wajah. Proses totok aura wajah diawali dengan pijatan di punggung untuk membuat tubuh lebih rileks dan melancarkan aliran darah ke otak. Selanjutnya, totok difokuskan pada area tertentu di wajah, seperti alis, tulang pipi, dagu, dan dahi. Dengan totok aura wajah, kerutan lelah akibat liburan pun hilang dan wajah menjadi lebih segar juga sehat. Jika dilakukan secara rutin, totok aura wajah dapat mengencangkan kulit, mengobati jerawat, mengurangi kantong mata dan kulit berminyak, bahkan mengurangi minus juga sinusitis. Manfaat lainnya yang akan didapatkan dari totok aura wajah, yaitu meringankan migran ataupun vertigo dan membuat wajah lebih awet muda.

Banyaknya manfaat dari totok aura menjadikannya langkah tepat untuk menjaga kondisi tubuh. Tidak hanya setelah liburan saja, totok aura disarankan untuk dilakukan secara rutin dan berkala. Manfaat yang dirasakan pun akan lebih nyata, karena berhubungan langsung dengan energi fisik dan psikis. Saat energi fisik dan psikis terasa lebih baik, tubuh pun memberi respon dengan sempurna. Pada akhirnya, aura positif terpancar dari dalam diri dan membantu untuk beraktifitas dengan penuh percaya diri. (Words Talita Zahrah | Image Istimewa)