Tetap Segar Dengan Totok Aura

Aura yang memancar dari tubuh manusia seringkali diartikan sebagai sesuatu yang tidak bisa dipahami dengan logika. Sebenarnya, aura merupakan energi yang terpancar dari dalam diri dan merupakan refleksi kondisi batin, fisik, ataupun psikis seseorang.

Rasa lelah yang dirasakan oleh tubuh menghancurkan keselarasan sistem yang dapat dilihat dari menurunnya kualitas aura. Perawatan kecantikan dan kesehatan dengan metode totok aura seringkali dianggap mistis. Padahal, totok aura adalah bagian dari terapi yang fokus pada bioenergi prana berupa tenaga dalam atau hawa murni yang dilatih dengan penuh dedikasi. Berbeda dengan terapis pada umumnya, terapis totok aura menjalani pelatihan khusus dan intensif untuk mengeksplorasi hawa murni.

Kombinasi antara bioenergi prana dan teknik totok adalah inti utama dari totok aura. Teknik totok fokus pada penekanan 360 simpul saraf yang berhubungan langsung dengan organ tubuh. Sedangkan, bioenergi prana mengalirkan hawa murni untuk meningkatkan kualitas aura. Keduanya akan menyelaraskan kembali sistem tubuh yang rusak. Totok aura membantu tubuh untuk menjadi lebih rileks, karena peredaran darah menjadi lebih lancar dan menstimulasi organ tubuh untuk bekerja lebih baik. (Words Talita Zahrah | Image Istimewa)