Just a Healthy Skin [2]

[Just Pamper Your Skin ] Tidak perlu ragu meluangkan waktu sejenak di akhir pekan untuk melakukan treatment yang sangat dibutuhkan bagi kulit wajah Anda. Terpaan kotoran satu minggu penuh yang dialami oleh kulit wajah Anda sudah waktunya untuk dibersihkan, agar mengembalikan kesegaran wajah yang sesungguhnya. Jika tidak memiliki cukup kesempatan untuk melakukan treatment di rumah, kunjungi salon favorit dan manjakan kulit wajah Anda. Tetap fokus menggunakan bahan alami yang aman bagi kulit wajah, agar kesegaran wajah dapat bertahan lebih lama tanpa khawatir akan efek samping.

[Just Back To Nature] Perawatan dari dalam tubuh pun tidak kalah penting untuk sehatnya kulit wajah. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan segar yang sehat bagi kulit. Inilah beberapa sayuran yang memiliki manfaat luar biasa bagi kulit, mulai dari selada air yang dapat membersihkan kulit, brokoli yang mampu mencegah penuaan dini sekaligus mengurangi kerutan, bayam yang menjaga kulit agar tetap lembab, dan wortel yang akan memperhalus kulit. Buah-buahan pun dapat menjaga kulit agar tetap sehat, seperti pisang dan apel yang dapat mencegah penuaan dini, jeruk yang mampu mengencangkan kulit, juga alpukat dengan kandungan vitamin E yang membuat kulit lebih cerah dan indah.

[Just Keep It Simple] Cara mudah untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit wajah yang sehat adalah rutin mengkonsumsi air putih. Konsumsi kopi, teh, ataupun minuman lainnya memang tidak dilarang, tetapi utamakan untuk tetap mengkonsumsi air putih. Usahakan untuk minum air putih lebih dari 2-3 liter sehari, agar kesehatan tetap terjaga, terutama kesehatan kulit wajah Anda. Bibir yang kering adalah emergency signal terakhir dari tubuh bahwa diri Anda kekurangan asupan air. So, mari konsumsi air putih secara rutin, bahkan sebelum Anda merasa haus dan butuh minum. Memiliki kulit wajah yang sehat pun akan menjadi sangat mudah dan simple. (Words Talita Zahrah | Image Istimewa)