Just a Healthy Skin [1]

Kulit wajah yang sehat adalah idaman setiap perempuan. Sulit atau mudahnya mendapatkan dan mempertahankan kulit wajah yang sehat tergantung kepada masing-masing pribadi. Pola hidup, lingkungan, kebiasaan, juga konsumsi makanan sangat berpengaruh pada kesehatan kulit wajah. Sebaiknya, hindari cara instan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Sebab, cara instan pun tidak jarang menimbulkan efek samping yang akan sangat disesali di kemudian hari. Lalu, apa sajakah cara tepat untuk menjadikan kulit wajah tetap sehat dan segar? Here are some tips from us, just for you, Scarf Lover!

[Just Clean Up Your Face] Setelah seharian penuh beraktifitas, jangan malas untuk membersihkan wajah Anda. Diawali dengan sabun pembersih, lanjutkan dengan krim pembersih dan penyegar wajah. Dalam seketika, wajah akan terasa bersih dan segar. Kulit wajah yang bersih akan membantu regenerasi kulit saat tidur dan mengurangi penyebab kulit kusam, jerawat, ataupun penuaan dini. Untuk semakin menjaga kesehatan kulit wajah Anda, aplikasikan juga krim pagi dan malam. Sertakan juga eye cream agar mata tetap jernih, seiring dengan segarnya kulit wajah Anda.

[Just Do Some Work Out ] Pola hidup dan komsumsi yang sembarangan adalah salah satu alasan utama kulit wajah yang tidak sehat. Segarkan kulit dengan melakukan olah raga rutin setiap hari. Tidak perlu olah raga yang terlalu keras atau berat, hanya olah raga ringan dan sederhana seperti warming up ataupun jogging. Jika tidak dapat dilakukan setiap hari, rutinkan untuk olah raga pada hari-hari tertentu sesuai waktu yang nyaman bagi Anda. Rasa segar yang didapatkan dari olah raga sangat berpengaruh pada meningkatnya kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit wajah. (Words Talita Zahrah | Image Istimewa)