Tips Tampil Cantik dan Menarik Bareng IOMA dan Anna Sui

Di tahun yang kelima ini, Scarf Media mengunjungi Scarf Lover yang berada di Axa Tower bersama IOMA dan Anna Sui. Selain informasi soal kecantikan dan kesehatan kulit yang dibagikan oleh team IOMA dan Anna Sui, Scarf Lover yang hadir juga mendapatkan ilmu fashion dari Fatharani Fadhilah yang merupakan fashion hijab influencer.

Fatharani Fadhilla atau yang biasa dipanggil Dilla memberikan beberapa tips untuk para wanita yang bekerja namun tetap mau terlihat casual namun terlihat rapih terutama untuk wanita berhijab. Dilla menyatakan kalau ia tidak begitu sering menggunakan bros atau kalung namun ia menggunakan belt atau ikat pinggang.

Untuk pengguna hijab, Dilla memilih untuk memilih model hijab yang simple karena banyaknya kegiatan di kantor. Ia pun memberikan beberapa contoh padupadan smart casual outfit untuk para hijabers. Menurut Dilla, ada banyak busana sebelum menggunakan hijab yang tetap bisa digunakan saat sudah berhijab. Contohnya seperti outter tidak berlengan yang bisa di mix and match dengan kemeja basic serta celana kulot. (Andra)