Serunya Makeup Challenge di Breaktime Office to Office Bersama IOMA dan Anna Sui

Acara Breaktime Office to Office oleh Scarf Media bersama IOMA Indonesia dan Anna Sui Cosmetics yang diselenggarakan di AXA Mandiri berlangsung dengan meriah. Scarf Lover yang hadir sangat antusias menyimak sesi talkshow bersama influencer Fatharani Fadhilah. Selain itu, ada juga sesi sharing bersama pembicara dari IOMA Indonesia dan Anna Sui Cosmetics mengenai kesehatan kulit dan tips makeup. Mereka juga memberi demo skincare routine dan makeup untuk para Scarf Lover yang hadir.

Setelah mendapat pengetahuan baru dari sesi talkshow dan sharing, Scarf Lover ditantang untuk mengikuti makeup challenge yang berhadiah goodiebags dari IOMA Indonesia dan Anna Sui Cosmetics. Di challenge ini, peserta diminta untuk merias pasangannya menggunakan produk dari Anna Sui Cosmetics dalam waktu 15 menit. Namun sebelum melakukan challenge, peserta membersihkan wajah menggunakan produk dari IOMA Indonesia sesuai dengan apa yang telah didemokan sebelumnya. Tiga pasang kelompok mengusung tema makeup yang beragam dengan nama yang unik, yaitu ‘makeup presentasi’, ‘makeup cantik banget’ dan ‘makeup sakura’. Dengan perbedaan skor yang tipis, akhirnya kelompok ‘makeup sakura’ memenangkan challenge ini.

Ada banyak keseruan yang terjadi di Breaktime Office to Office hari ini. Selain sesi sharing dan makeup challenge, Scarf Lover juga bisa melakukan skincheck dan konsultasi langsung di IOMA Indonesia mengenai keadaan kulit wajah mereka. Ada juga special offer yang tawarkan oleh IOMA Indonesia dan Anna Sui Cosmetics untuk semua produk mereka khusus di acara kali ini. (Aul)