Puluhan Desainer Lokal dan Internasional Siap Unjuk Gigi di Jakarta Modest Fashion Week 2018

Setelah sukses menyelenggarakan Modest Fashion Week di Istanbul, Dubai dan London, kini, giliran Jakarta menjadi tuan rumah untuk event modest fashion. Jakarta Modest Fashion Week 2018 akan diselenggarakan di Gandaria City, 26 Sampai 29 Juli 2018 mendatang.

Sederet nama desainer lokal dan internasional sudah siap untuk mengeluarkan koleksi, ide dan kreatifitas mereka pada Jakarta Modest Fashion Week 2018 mendatang. Tak kurang ada 21 Negara yang mengirim desainer terbaik mereka dan 27 desainer lokal terbaik milik Indonesia akan unjuk kebolehan pada acara Internasional ini. Mulai dari Hannie Hananto, Irna Mutiara, Sofie, Dian Pelangi, Restu Anggraini dan sederet desainer pendatang baru lainnya siap menghadirkan koleksi teranyar mereka di JMFW 2018.

Menurut Franka, Co Founder ThinkFashionCo, Jakarta menjadi wilayah yang pas untuk diadakan gelaran Internasional. “Indonesia menjadi negara yang banyak memberikan inspirasi untuk dunia modest dunia,” katanya saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.