Bertajuk Lillah, Fillah, Billah, Hijup Hadirkan Festival Ramadan 2018

Hijup menyelenggarakan Hijup Ramadan Festival 2018 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, pada 25-26 Mei 2018. Bertajuk Lillah, Fillah, Billah" yang memiliki arti seluruh ibadah semata-mata dilakukan hanya karena Allah, sesuai dengan perintah Allah dan akan selalu di dalam lindungan Allah, Hijup menghadirkan lebih dari 100 booth yang terdiri dari fashion, beauty, food & beverages.

Acara diawali dengan talkshow parenting bersama Najelaa Shihab, Diajeng Lestari dan juga Andhara Early yang memiliki tema ‘Smart Digital Parenting in Ramadhan’ Lalu dilanjutkan dengan ragam kegiatan menarik seperti kajian bersama Ustaz Fatih Karim dan Taq Malik. Yang menarik adalah hasil penjualan dari acara ini sebagian akan disumbangkan untuk pembangunan Rumah Qur'an di Karawang dan program Indonesia Bebas Buta Aksara Qur'an bersama Cinta Qur'an Foundation, bantuan kemanusiaan Palestina bersama Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP), program Parcel Ramadhan bagi umat yang membutuhkan dari Dompet Dhuafa, Pembangunan Pesantren Kreatif iHAQi dan program Kirim Budi dari Semua Murid Semua Guru.

“Melalui Hijup Ramadhan Festival 2018, kami mengharapkan industri fashion muslim Indonesia semakin berkembang, mendapat tempat di tengah masyarakat, serta menjadi perekat silaturahmi umat,” papar Diajeng Lestari, CEO Hijup.