Unforgottable Moment at Hijaber Short Gateway with Sariayu

Memiliki waktu santai dengan beristirahat dan melakukan hal yang menyenangkan menjadi impian hampir seluruh wanita di dunia. Begitupun dengan hijaber, tentu menginginkan waktu untuk memanjakan diri. Sariayu dan Scarf Media mewujudkan 20 hijaber beruntung untuk mengikuti Hijaber Short Gateway pada 1-2 Juni 2018 di Hotel Bandara International.

Mengajak 20 hijaber beruntung untuk ikutan acara Hijaber Short Gateway, Sariayu bersama Scarf Media dan juga Bandara International Hotel menghadirkan rangkaian acara yang sangat menyenangkan. Mulai dari merasakan menginap di hotel bintang 5, menikmati ragam fasilitas secara free serta mencicipi masakan khas Hotel Bandara Internasional dari seluruh dunia dan yang special adalah private beauty class oleh Sariayu bersama 20 hijaber.

Acara dimulai dengan pembagian goodie bag berupa 3 Varian Shampoo Sariayu dan Hair Mist yang bisa digunakan hijaber untuk sehari-hari. Shampoo Sariayu Hijab ini menjadi jawaban atas masalah yang kerap dialami oleh hijaber. Kemudian usai beristirahat dan shalat, peserta yang mengikuti Hijaber Short Gateway menuju tempat diadakan Beauty Class oleh Sariayu. Ada dua orang Makeup Artist Professional Sariayu yang membimbing hijaber untuk memoles diri. Selama kurang lebih 45 menit mereka mempercantik diri dengan rangkaian produk kecantikan Sariayu. “Makeupnya sangat ringan tidak seperti memakai dempul,” papar salah satu peserta Hijaber Short Gateway usai mengikuti kegiatan Beauty Class by Sariayu. Jadi, kota mana yang ingin kami datangi untuk Hijaber Short Gateway selanjutnya?