Menunggu Buka Puasa Penuh Makna di Ramadan Fest 2018

Jakarta - Menyambut bulan suci ramadan 1439 H, Scarf Media bersama Lotte Shopping Avenue Jakarta mengadakan ragam acara talkshow, workshop dan tausiyah yang bertajuk Ramadan Fest 2018. Acara yang diselenggarakan pada Jumat 18 Mei sampai Minggu 20 Mei ini diharapkan memberikan makna untuk Scarf Lover yang ingin menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit.

"Acara ini adalah event ngabuburit pertama kerjasama dengan Lotte Shopping Avenue untuk ngabuburit penuh makna bareng Scarf Media. Acaranya berlangsung 3 hari dan setiap hari ada content yang menarik dan berbeda," papar Temi Sumarlin, Founder Scarf Media di Jakarta. Kemeriahan hari pertama Ramadan Fest 2018 yang bertempat di Main Atrium Lotte Shopping Avenue Jakarta, menghadirkan hijab tutorial dari Stylist Scarf Media yang menyontohkan ragam gaya memakai jilbab yang kekinian namun tetap sopan. Selain itu, ada pemaparan beberapa realisasi program zakat selama ramadan dan Idul Fitri dari Dompet Dhuafa, yakni program posko selama musim mudik dan program paket ketupat untuk saudara yang berlebaran di Rumah Sakit. Lalu Scarf Lover yang hadir diberikan siraman rohani dari Ustad Herman Budianto.

Di hari kedua Ramadan Fest 2018 akan ada tutorial riasan wajah dengan tema "Beautiful Makeup without Eyelashes" by Miarosa. Selain itu ada juga tutorial makeup "Natural Fresh Look for Idul Fitri" yang dipersembahkan oleh Sariayu. Hari terakhir, Minggu 20 Mei 2018, Ramadan Fest 2018 mempersembahkan talkshow bertajuk "Modest Fashion and Halal Issue in Jakarta with Safri Haliding (Wakil Ketua Umum MES DKI) dan Riel Tasmaya (CEO SUQMA) dan ditutup dengan talkshow bersama Hijabers Community Jakarta yang mengangkat tema Expand your Ability through Community.