Hijabers Community Bogor Kembali Selenggarakan Acara Tahunan

Melihat antusiasme para hijabers Bogor dalam mengikuti berbagai acara, Hijabers Community (HC) Bogor kembali menyelenggarakan event yang kedua kalinya yaitu Hijabers Community Day 2018. Event yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Salak The Heritage ini dihadiri 600 muslimah.

Ustaz Subki Al Bughury membuka event ini dengan tausyiah tentang kunci kesabaran dan sharing makna sabar bersama Mimi Jamilah. Tak hanya itu, pengisi acara lainnya juga tak kalah menariknya seperti Wahyu Tri Handiko yang berbicara tentang kepribadian. Hadir juga Inggrid Kansil yang berbagi ilmu dengan tema Muslimahpreneur, How to Start Your Own Band. Tak lupa Adelia Pasha berbagi cerita tentang parenting. Event ini juga didukung sepenuhnya oleh Walikota Bogor, Bima Arya dan istri Yane Ardian yang juga turut serta dalam mengisi sesi sharing perihal kepemimpinan.

Selain ilmu, HC Day 2018 juga mengadakan bazaar dan charity yang akan disumbangkan kepada Yayasan yatim piatu ALQI di Ciparigi Bogor Utara. Event yang diselenggarakan sejak pukul 09.00 ini ditutup denganpPermormance dari finalis dan pemenang muslimah inspirasi bogor. Bintang Sri selaku ketua HC Bogor berharap HC Bogor semakin bisa makin maju, sukses, terus berdakwah, istiqomah dalam berhijrah/berhijab, semakin inovatif, kreatif dan menginspirasi. Kegiatan ini hanya salah satu dari event yang diselenggarakan HC Bogor, selain itu ada event pengajian yang diadakan setiap bulan dengan tema dan pemateri yang berbeda dan event lainnya seperti Hijabers Day Out. (frz)