Hijaber! Siap-siap Ini Tren Hijab 2018

Aktifitas yang semakin padat, membuat sebagian perempuan menginginkan busana yang simple namun tetap fashionable. Melihat peluang ini, Zoya sebagai salah satu brand fashion ternama terus berinovasi untuk menciptakan produk produk terbarunya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Zoya menampilkan koleksi dengan cutting simple namun tetap memberi aksen seperti ruffle.

Dalam event Brand New Day, Zoya Be the One, Zoya juga memperkenalkan tren terbaru hijab yang akan happening di 2018 melalui fashion show yang digelar di Mason Pine Hotel. Hijab yang simple namun tetap fashionable ditampilkan pada 90 look dalam fashion show dengan mix and match outer dari Zoya.

Event ini mengangkat tiga tema rangkaian baru di tahun 2018. Deny Setiawan, CEO Zoya memaparkan, tiga unsur tersebut ialah comfort, style, dan complete. “Comfort karena memberi kenyamanan dengan menggunakan teknologi Swiss Heiq smart temp & Heiq Fresh Tech yang dapat menyerap keringat yang bisa didapat pada inner dan ciput. Style dengan berbagai koleksi seperti basic, tunik hingga dress sesuai dengan campaign ‘Being With You’. Lalu complete lebih dari 200 motif kerudung hadir dengan material baru seperti polytexture glitter dan satin embossed dengan menggunakan motif digital printing,” ujar Deny. (Frs)