Designer Indonesia Gaungkan Karyanya di Dubai Modest Fashion Week

Tak diragukan lagi kreatifitas di Indonesia dari segi fashion. Semakin banyak torehan prestasi prestasi designer Indonesia di kancah dunia. Berbagai karya mereka sudah ditampilkan kepada penikmat fashion, salah satunya modest wear. Rancangan bertemakan modest wear ini salah satu yang mendapatkan perhatian besar di manca negara. Tak sedikit para designer, khususnya designer dari Indonesia merancang busana modest wear. Melihat kreatifitas yang dimiliki para designer Indonesia, Franka Soeria dan Ozlem Sahin, pemilik Think Fashion menjembatani para designer indonesia untuk tampil di Dubai Modest Fashion Week dan Indonesia Experience - Istanbul 2017.

Franka memaparkan bahwa kreatifitas orang Indonesia mampu memajukan perekonomian Indonesia dan karya para designer bisa menembus pasar Turki, salah satu negara yang menjadi kiblat fashion muslim. Selain designer ternama seperti Irna Mutiara, hadir juga Sumayya & SSS, Devi Janeeta, Anggia Handmade, SAD, Noore, Sazy Zahra dan #Markamarie, kumpulan brand yang dikembangkan Franka. Masing – masing designer menampilkan ciri khas yang berbeda. Mulai dari evening wear, busana unik hingga busana dengan gaya urban.

Hadir pada kesempatan yang sama, mantan Ketua Indonesian Diaspora Network, Mohamad Al-Arief, mendukung penuh acara yang diharapkan bisa memberikan kontribusi terbesar sektor perekonomian bangsa Indonesia. Dengan partisipasi designer Indonesia ke pagelaran fashion dunia, Franka berharap para designer bisa terpacu untuk membuat inovasi-inovasi demi tercapainya Indonesia menjadi kiblat fashion muslim di tahun 2020.