I.N.O.X. V Jam Tangan Wanita Dinamis

Victorinox menjawab kebutuhan wanita kontemporer dan merayakannya dengan menciptakan I.N.O.X. V, sebuah inovasi baru jam tangan yang modern, berkelas, dan memiliki performa tinggi untuk menikmati segala momen. Cocok untuk digunakan dalam keseharian saat menghabiskan waktu bersama anak-anak, formal meeting bersama klien, bahkan hingga aktivitas outdoor seperti trekking di gunung. Mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 200 m, tahan goresan, dan yang terpenting adalah dilapisi tiga lapis dari sapphire crystal sehingga tahan pantulan.

Kini, kuat menjadi definisi baru untuk menjadi cantik yang sesungguhnya. I.N.O.X. V mampu memancarkan sisi feminin pada pemakainya sekaligus ketangguhan yang dibalut dengan elegan. Dipersembahkan dengan 37 mm stainless steel case, I.N.O.X. V tersedia dalam empat pilihan model yang dapat menyesuaikan kepribadian pemakainya. Dua traveller dengan kepribadian berbeda Ryanni Djangkaru dan Marischka Prudence sebagai pengguna dari I.N.O.X. V turut hadir dalam acara gathering Victorinox untuk I.N.O.X. V di GAIA Ristorante, Altitude the Plaza pada 19 Juni 2017 lalu untuk menceritakan kesan dan kecintaan mereka menggunakan jam tangan I.N.O.X. V. Ryanni yang sporty memilih desain abu-abu kombinasi pink sedangkan Marischka yang feminin dan penyuka dress berpendapat I.N.O.X. V rubber strap berwarna putih sangat cocok untuknya.

Terdapat empat desain dengan dua pilihan model I.N.O.X. V. Desain pertama adalah yang terbuat dari rubber strap yang dipercantik dengan detail berwarna rose gold. Untuk desain ini terdapat dua pilihan warna yang elegan, ialah hitam dan putih. Desain kedua adalah untuk Scarf Lover yang menyukai sporty look. Terbuat dari Naimakka paracord dengan pilihan warna abu-abu dengan kombinasi pink dan biru dengan kombinasi merah. Keempat koleksi I.N.O.X. V ini sudah dapat dimiliki sejak Mei 2017. (Naya)