Designer IMFD Pamerkan Karyanya di Torino Fashion Week

Setelah sukses menggelar fashion show di Indonesia Fashion Week, kini keempat designer Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) yaitu Jeny Tjahyawati, Nina Nugroho, Novitasari, dan Lia Afif Akan mengikuti Torino Fashion Week di Italia dan Saverah Fashion Week di London. Para designer membawakan 20 looks dengan ciri khasnya masing-masing, seperti misal Jeny Tjahyawati yang mengeluarkan koleksinya dengan memadukan antara batik motif parang rusak dan jlamprang yang memunculkan kesan etnik.

Tak hanya itu, dalam tema Fall/Winter 2018 ini Jeny juga memasukkan bunga musim dingin dengan warna pastel. Nina Nugroho pun merancang busana ready to wear untuk Torino Fashion Week 2017. Kali ini Nina menuangkan motif songket dari Sumatra dalam bahan unik seperti Dove Taffeta Victoria, Prada, dan Jacquard untuk menambah kesan elegan dan sadar budaya. Berbeda dengan dengan designer lainnya, gaun dengan dominasi organza dan warna dusty pink dengan sentuhan beads di rancangan Novitasari siap memanjakan mata pecinta fashion.

Semua designer Indonesia Modest Fashion Designer berharap dengan ini dapat semakin membuka kesempatan modest fashion Indonesia agar lebih dikenal hingga ke mancanegara.