UNIQLO Luncurkan Koleksi HanaTajima for UNIQLO Fall/Winter 2017

Kabar baik bagi Scarf Lover pecinta lini UNIQLO! Hari ini (08/06) UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi HANA TAJIMA FOR UNIQLO fall/winter 2017 di seluruh dunia, mulai Juli 2017. Lini kolaborasi dengan desainer ini menuai sukses di Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand saat pertama diluncurkan fall/winter 2015 lalu, dan koleksi terbaru ini akan tersedia di 15 negara.

Hana Tajima, desainer yang dikenal dengan gaya desainnya yang kontemporer dan fungsional ini menciptakan koleksi yang sejalan dengan komitmen LifeWear UNIQLO untuk merefleksikan gaya hidup pemakainya agar mereka bisa menikmati hidup dengan lebih baik. Koleksi ini popular karena bisa beradaptasi dengan pemakai yang beragam, dari berbagai budaya namun tetap menawarkan keanggunan, kenyamanan, dan gaya kontemporer. Koleksi musim fall/winter 2017 ini menampilkan beragam warna sekaligus paduan yang lebih sederhana. Dengan bahan yang lebih lembut dan beragam tekstur serta pilihan tweed, koleksi kali ini disempurnakan dengan lipitan dan lipatan yang memperkaya garis rancangan. Tak hanya rok, gaun, tunik dan beberapa produk AIRism, seperti stola, hijab dan tutup kepala, untuk pertama kalinya Hana Tajima melalui UNIQLO berinovasi dengan membuat jubah panjang dengan ikat pinggang.

Ragam koleksi menarik ini dapat Scarf Lover dapatkan mulai 2 Juni dan tersedia di Malaysia, Indonesia, Thailand , Singapore dan Philipina, kemudian menyusul di China, South Korea, Hong Kong, Taiwan, Japan, Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Russia dan Australia. (Nayadini)