Limited Edition Ramadan Collection by Ria Miranda and Rumah Ayu

Ria Miranda kembali berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan Rumah Ayu. kali ini dengan tema Himalayan. Koleksi limited berwarna bold feminine yang sangat rekomen untuk dipakai saat bulan Ramadan nanti.

Ramadan Private Sharing & Styling ini dilaksanakan di sebuah resto di kawasan Dharmawangsa, Jakarta pada 17 Mei 2017. 12 artikel dipilih oleh Ria Miranda dan Sarah Sofyan (Creative Director Rumah AYu) dengan masing-masing memiliki dua warna. Bohemian chic adalah gaya yang dikeluarkan untuk Ramadan kali ini. Koleksi kali ini berbeda karena biasanya sangat pastel, pertengahan warna pastel dan bold hingga akhirnya terlahir warna navy dan maroon. Hingga akhirnya muncul warna-warna baru seperti terracota dan hijau. Karakter baru ini sangat fresh dan memiliki siluet boho. Sangat direkomendasikan untuk Idulfitri karena didesain untuk wanita yang dinamis dan tetap busui friendly.

Berawal dari membuat hijab, kemudian berkembang hingga baju dari mulai blouse hingga gamis. Koleksi yang dipersembahkan untuk kedua pelanggan Ria Miranda dan Rumah Ayu. Menariknya, koleksi ini tidak dibuat lebih dari 500 pcs. Dengan adanya kedua koleksi ini, Ria Miranda dan Sarah Sofyan berharap dapat menawarkan pilihan warna baru untuk hari raya namun tidak mencolok. Karena kesemua warnanya sangat match bila dipadu-padankan meskipun memiliki full pattern. (Nayadini)