Muslim Pop Up Market Souq 2017 Sambut Ramadan

Berbagai kegiatan selalu diadakan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan salah satu e-commerce, muslimarket.com dengan menggelar Muslim Pop Up Market Souq 2017.

Setelah sukses diadakan tahun lalu, muslimarket.com kembali mengadakan event yang menghadirkan berbagai produk lokal yang unik dan berkualitas untuk kebutuhan bulan Ramadhan. Yaitu pakaian, aksesoris, keperluan ibadah hingga sepatu. Tak hanya produk, selama 31 Mei - 1 Juni 2017 event ini juga mengadakan talkshow, bedah buku hingga performance seperti Payung Teduh, Lutfi, Delia dan Gemala

Riel Tasmaya, CEO muslimarket.com mengungkapkan adanya Souq Pop Up Market 2017 ini juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun muslimarket. Selain hiburan dan bazaar, event yang disponsori oleh Telkomsel ini juga menjadi kesempatan baik untuk penggalangan donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama melalui program 1 juta hijab untuk Indonesia. Dengan diadakannya Muslim Pop Up Market Souq 2017 berharap bisa lebih suskses dari tahun kemarin agar bisa memperkenalkan produk dalam negeri dan selalu berbagi dengan sesama.