Tren Warna Alam

Dunia mode dan tren kecantikan tak bisa dipisahkan. Tren makeup yang diusung setiap tahunnya pun kerap kali berganti dan dapat disaksikan melalui ajang pagelaran fashion tanah air maupun luar. Didaulat sebagai official makeup untuk Indonesia Fashion Week, Wardah Cosmetics mengangkat tema CO(L)ORDINATION yaitu gabungan dari kata color dan coordination. Lima elemen alam dari keindahan wilayah Indonesia diterapkan menjadi gaya riasan wajah dengan karakter kuat. Terdiri dari Glow, Stone, Flame, Sky dan Flow masing-masing merepresentasikan warna riasan wajah tren 2016 dari Wardah Cosmetics. Glow mengambil inspirasi keindahan sinar matahari senja di Bangka Belitung hadir dalam palet warna cokelat keemasan dan highlight pada tulang wajah.

Stone yaitu elemen bumi mengangkat warna strukutr batu Gua Gong yang solid dengan warna gelap dan fokus pada pemakaian eyeliner hitam dari sudut mata dalam hingga luar. Flame atau elemen api menonjolkan gaya riasan yang unik, yaitu blue fire dari Kawah Ijen dengan memadukan warna mata biru dan bibir nude.

Sky menggambarkan elemen udara dari Kawah Putih Ciwidey menjadi aplikasi eyeliner putih pada garis mata bagian bawah. Sedangkan gaya terakhir yaitu Flow, adalah perwakilan keindahan air di bawah laut Raja Ampat dengan pemakaian eyeshadow biru, toska dan hijau.