Berpesta Bersama Para Wirausaha Tangan Di Atas

Apa yang ada di pikiran Anda, ketika mendengar kata "Pesta"? Suka atau tidak, manusia selalu membutuhkan manusia lain untuk memicu diri keluar dari zona nyaman. Untuk itu, penting untuk dapat memperluas hubungan silaturahmi antar sesama, untuk sebuah peluang yang tidak biasa ditemukan jika hanya berdiam diri, apalagi menyendiri. Pertanyaannya, apakah sudah siap melakukan perubahan? Apakah keinginan sudah diimbangi dengan tekad dan action yang kuat? Temukanlah sebuah pesta yang mengakomodir semua kebutuhan Anda.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) adalah suatu lembaga sosial yang dalam aktivitasnya sebagai komunitas sosial ataupun non profit, kali ini menggelar sebuah pesta dengan tema “Indonesia Juara MEA”. Acara ini dilatarbelakangi dari peringatan milad TDA yang semakin pesat yang dikembangkan menjadi program Pesta Wirausaha. Komunitas Tangan di Atas berharap perhelatan ini diharapkan mampu membantu semua membernya untuk bangun dan sukses menjadi candu bagi setiap membernya. Dengan pesta ini, TDA berharap akan menjadi sarana yang benar-benar bermanfaat untuk memperbaiki kualitas sumber daya manusia dan kemampuan bisnis sebagian membernya, juga bagi masyarakat Indonesia. Pesta Wirausaha diharapkan dapat memiliki efek domino yang semakin besar untuk kemajuan bangsa Indonesia agar mampu berkiprah di era globalisasi ASEAN, bahkan bangsa Indonesia mampu menjadi juara dan memiliki martabat dalam percaturan dunia.

Pesta Wirausaha, program tahunan TDA yang terus berkembang ini, memiliki inti acara Business Conference, Business Expo, Business Matching, Meet The Investor, Business Solution/ Class Networking . Diadakan pada tanggal 3, 4, dan 5 April di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Rangkaian Pesta Wirausaha TDA juga telah dilaksanakan di 16 kota sejak bulan November 2014. (Words Talita Zahrah | Image Istimewa)