1st Indonesia Travel Fair

Kini, traveling menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Kebudayaan dan kekayaan alam Indonesia selalu menarik perhatian bagi kebanyakan orang yang mengaku dirinya traveler. Peluang inilah yang membuat rajaMICE membuat pameran travel besar di Indonesia yaitu 1st Indonesia Travel Fair (ITF).

Acara yang digelar di Jakarta Covention Center (JCC) ini berlangsung dari 13 – 15 Maret 2015. Untuk Anda yang ingin berlibur, banyak penawaran menarik disajikan oleh ITF, seperti Garuda Indonesia dan Citylink memberikan paket liburan impian. Bukan itu saja, BNI selaku bank yang terus mendukung acara ini juga memberikan fasilitas khusus bagi penggiat traveling.

ITF sendiri sudah berjalan sejak 2005 yang dahulu diberi nama Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF). Pameran yang dihadirkan di sini cukup beragam, mulai dari perencanaan liburan, kota – kota apa saja yang menarik untuk didatangkan hingga fasilitas hotel yang Scarf Lover inginkan. Dengan diadakannya ITF ini, pihak penyelenggara menargetkan tahun depan mengadakan domestic hall, dengan begitu wisata Indonesia bisa lebih dieksplorasi lagi dan devisa negara bisa bertambah dari segi pariwisata. (Words and Image Frieska Azaria)