Fashion Friendship Antara Ria Miranda Dan Jenahara

Dalam rangka mendukung dan mengiringi perkembangan industri fashion Muslim di Indonesia, Wardah Cosmetics berkolaborasi dengan dua fashion designer, Ria Miranda dan Jenahara. Sebuah buku auto-biografi yang berjudul “Fashion Friendship : Ria Miranda dan Jenahara” diluncurkan pada 22 Desember 2014.

Bertempat di Birdcage Park, Jakarta, peluncuran buku diisi dengan bincang santai bersama Ria Miranda dan Jenahara selaku penulis, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Tidak hanya memuat kisah persahabatan, perjalanan karir, dan berbagai tips untuk tampil cantik, namun juga memuat berbagai foto dengan latar belakang Yogyakarta dan Singapore.

Nurlina Khairunnisa selaku perwakilan dari Wardah Cosmetics mengutarakan bahwa kisah persahabatan Ria Miranda dan Jenahara yang tertuang dalam buku ini merupakan kisah yang dapat menginspirasi para Muslimah. Terutama, menginspirasi untuk menjadi pribadi yang menghargai perbedaan, tulus, elegan, dan sopan di tengah masyarakat dengan berbagai perbedaan. (Words and Image Astri Primadianti)