Solusi Nonstop Kulit Wajah

Padatnya aktivitas wanita urban yang aktif tanpa disadari dapat memforsir kulit wajah. Paparan sinar matahari, kurang tidur, pola makan kurang sehat serta polusi di tengah padatnya aktivitas merupakan faktor-faktor eksternal yang dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, garis halus dan kerutan pada wajah.

. Pond’s Age Miracle menyadari hal tersebut dan menciptakan sebuah terobosan baru dengan formulasi Retinol-C Complex yang dapat bekerja selama 24 jam nonstop untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Ditemui pada acara Pond’s Age Miracle Non-Stop Beauty, Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia bersama Vivi Tri Andari selaku R&D Manager, mengemukakan hasil riset mereka bahwa gaya hidup yang aktif dan nonstop dapat mempercepat munculnya kerutan dan kekusaman pada kulit wajah.

Dr. Eddy Karta SpKK juga membenarkan hal tersebut dan menganjurkan penggunaan produk anti-aging dapat dilakukan sedini mungkin untuk memperlambat proses penuaan. Formulasi baru ini disambut baik oleh Widi Mulia, selebriti sekaligus ibu dari 3 orang anak, yang memiliki aktivitas cukup padat serta memiliki peran ganda sebagai ibu bekerja dan ibu rumah tangga. Juga hadir Acha Sinaga selebritis dan perempuan modern yang membutuhkan nutrisi nonstop 24 jam untuk kulit wajahnya di tengah kesibukan bekerja sekaligus mempersiapkan pernikahan.