Mütouch Umumkan Sertifikasi Halal dari MUI

Sebagai umat muslim, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menjauhkan diri dari zat yang bersifat haram. Penting bagi kita untuk memilih produk yang halal, baik itu makanan ataupun produk lain yang berinteraksi langsung dengan tubuh seperti bodycare. Mütouch, salah satu brand produk personal care ternama yang dikembangkan dengan konsep Harmoni Barat dan Timur, baru saja menginformasikan bahwa menjadi produk personal care import pertama yang mendapat sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan adanya sertifikasi halal pada produk Mütouch, Scarf Lover akan merasa lebih aman dan nyaman ketika menggunakan produk Mütouch karena sudah terjamin keamanannya.

Sebelum mendapat sertifikasi halal MUI, Mütouch juga telah mendapat sertifikasi halal dari Malaysia. Sanny Lee, selaku CEO PT Era Ventura Indonesia mengungkapkan bahwa Mütouch telah memperhatikan penggunaan bahan-bahan halal di produknya, bahkan sebelum adanya sertifikasi halal MUI. Jadi, bagi Scarf Lover yang sudah menggunakan Mütouch dari sebelum adanya sertifikasi halal MUI tidak perlu merasa cemas karena Mütouch memang dari awal telah menggunakan bahan-bahan halal.

Mütouch saat ini baru mengeluarkan 2 produk terbaru mereka, yaitu Goat’s Milk Shower Scrub Walnut & Moroccan Argan Oil dan Body Lotion Red Snow. Dua produk ini Mütouch tentu menggunakan bahan yang halal dan aman. Untuk produk shower scrub terbarunya, Mütouch menjadikan walnut sebagai micro beads scrub. Hal ini lebih alami dan aman bagi kulit dibandingkan dengan menggunakan synthetic beads. Setelah menggunakan shower scrub, Scarf Lover bisa lanjut menggunakan Body Lotion Red Snow yang melindungi kulit dari radikal bebas. Disamping kedua produk terbaru tersebut, Mütouch memiliki banyak produk personal care lain seperti shower cream, body lotion dan body serum spray. (AUL)