Healthy Skin and Beautiful Raya with Corine de Farme

Menyambut Ramadan dan Lebaran tentu kecantikan dan kesehatan kulit menjadi perhatian bagi setiap perempuan. Terlebih kala ramadan hadir pada musim kemarau, diperlukan perawatan ekstra agar kulit tetap sehat. Melihat banyaknya perempuan yang memerlukan perawatan menjelang lebaran, Scarf Media bersama Corine de Farme memberikan informasi kepada Scarf Lover yang hadir pada acara Ramadan Bazzar dan Talkshow Manulife di Sampoerna Strategic Building 22-25 Mei 2018. Menurut Ibu Tini, perwakilan dari Corine de Farme, salah satu yang terpenting bagi kesehatan dan kecantikan wanita adalah proses penghapusan makeup. "Harus dengan proses yang benar sehingga tidak menyisakan kotoran makeup, dan yang terpenting gunakan produk yang benar agar tidak menyebabkan masalah kulit seperti jerawat dan komedo," paparnya.

Untuk itu dianjurkan bagi perempuan yang ingin menghapus makeup usai berkegiatan menggunakan produk yang aman dan bisa menghapus seluruh makeup di wajah. Seperti satu produk unggulan dari Corine de Farme. Memiliki dua jenis produk, ada Peony dan Cornflower, pembersih makeup ini terdiri dari berbagai tekstur yakni lotion, gel, water dan wipes. Peony ada seri Purity Micellar Water, Micellar Cleansing Lotion dan Makeup Remover Micellar Wipes, semuanya hadir memudahkan Scarf Lover untuk membersihkan makeup. Selanjutnya Cornflower adalah seri pembersih makeup di wajah dari Corine de Farme yang memiliki varian Micellar Gel Refreshing. Micellar Cleansing Foam dan Micellar Eye Makeup Remover. Semua produk Corine de Farme mampu mengatasi makeup di wajah usai beraktivitas.

Hal ini diamini oleh Soraya Larasati, sebab ia memiliki jadwal yang sibuk dan menggunakan make up setiap hari. Jadi memerlukan produk yang bisa menghapus makeup secara sempurna tanpa meninggalkan sisa hasil riasan yang bisa menyebabkan masalah kulit lainnya. Selamat menjalankan ibadah puasa dan berlebaran dengan kulit yang cantik dan sehat Scarf Lover!