Halal Lifestyle Hadirkan Beauty Workshop

Ketika berbicara fashion, erat kaitannya dengan tata rias wajah. Tak sedikit para perempuan selalu mencoba produk beauty terbaru demi menunjang hasil yang memuaskan. Namun jarang yang menyadari produk yang mereka pakai belum tentu halal. Melihat hal ini, media Halal Lifestyle mengadakan event beauty workshop yang diselenggarakan di Kyochon, Kota Kasablanka. Bekerjasama dengan brand kosmetik asal Malaysia dan Singapura, Silky Girl dan MUA Dessy Aditya, Halal Lifestyle mengajak 22 perempuan Jakarta untuk mengikuti beauty workshop. Selama event berlangsung Dessy banyak memberikan ilmu baru dalam pengaplikasian daily make up hingga tips dan trick bagaimana membuat wajah tetap segar setelah di make up.

Selain hadir MUA, Blogger Bella Tamimi juga ikut hadir dalam event yang berlangsung selama tiga jam tersebut. Bella mengatakan jika acara ini bagus dan banyak ilmu yang didapat. Dalam event ini juga Temi Sumarlin Editor in Chief Scarf Magazine memperkenalkan bisnis terbarunya yaitu modestroom, e commerce yang menyediakan busana modest, beauty hingga home living. Beauty workshop yang digelar pertama kalinya ini juga disponsori oleh Azalea Hijab Shampoo inspired by Natur. Serta, didukung oleh sejumlah media partner diantaranya, Scarf Magazine, Moeslema.com, Media Chanel Muslim, dan MuslimahDaily.

Selaku Ketua Pelaksana Halal Lifestyle Beauty Workshop, Leonardi Anil berharap, acara beauty workshop ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya perempuan Indonesia. Mengingat, sekitar 70 persen perempuan Indonesia peduli terhadap perawatan diri dan penggunaan makeup sehari-hari.