Corine de Farme Bahas Korelasi Antara Kondisi Kulit dengan Perubahan Pola Makan

Memasuki hari ke-18 puasa, Corine de Farme menjelaskan dalam acara Buka Bersama dengan Media bahwa ketika kita berpuasa kulit mudah kering karena dehidrasi menyebabkan sel kulit mati menjadi menumpuk. Akibatnya, kulit menjadi kusam. Namun di sisi lain berkat berpuasa terdapat banyak manfaat untuk kulit wajah, seperti regenerasi dan detoksifikasi. Dengan pencernaan yang bersih sehingga darah juga menjadi lebih bersih, sehingga tehindar dari jerawat. Dengan berpuasa daya tahan kulit kita juga menjadi lebih tinggi sehingga jauh dari gatal pada tubuh.

Puasa penting untuk kesehatan wajah, namun harus diimbangi dengan perawatan yang baik dan benar. Contoh, untuk pembersih harus cocok. Agar lebih aman, gunakan pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Perhatikan area mata yang sensitif. Bagian ini penting dan harus dibersihkan juga. Leher dan telinga juga harus diperhatikan. Namun yang utama adalah cuci tangan terlebih dahulu. Ibu Nurhayatini, Product Managet PT. Natural Nutrindo juga berpesan, jangan pernah tidur dengan makeup di wajah. Ia juga merekomendasikan pembersih yang aman tak hanya untuk wajah namun juga mata hingga leher dan telinga, yaitu Micellar Water Corine de Farme karena mengandung kombinasi tensio aktif atau sufaktan yang disusun ke dalam bola aktif yang mampu memerangkap kotoran di permukaan epidermis kulit. Beliau juga memeragakan secara langsung cara menggunakan Micellar Water Corine de Farme yang sangat mudah dan praktis untuk membersihkan wajah dengan full makeup sekalipun.

Acara yang diselenggarakan di Resto Aroma Sedap, Menteng ini sekaligus merupakan acara silaturahim dengan rekan-rekan media setelah enam bulan tidak bertemu. Tak hanya sharing mengenai korelasi kesehatan kulit dengan perubahan pola makan, pada acara ini juga bertabur kuis dengan paket hadiah menarik dari Corine de Farme. Corine de Farme berharap, rangkaian produk mereka dapat membantu para wanita menyeimbangkan kebutuhan kulit yang hilang dari berpuasa.