Made with Love from Germany

Brand kosmetik dari Jerman, Catrice Cosmetics, mengadakan Beauty Gathering di Locanda, Senayan, Jumat, 5 Mei 2017. Terdapat rangkaian acara seperti makeup tutorial bersama beauty vlogger, Suhay Salim. Suhay sendiri merupakan salah satu pengguna setia Catrice. Menurutnya, sebagai makeup impor dari Jerman, Catrice Cosmetics menawarkan harga terjangkau dengan hasil riasan memuaskan yang cantik natural.

Catrice didistribusikan ke Indonesia sejak tahun 2016 dan dijual di store Guardian. Pada acara ini Catrice juga memperkenalkan must-have yang masuk produk top 10 yang paling banyak dicari di Guardian, yaitu adalah Allround Contouring Palette dan High Glow Mineral Highlighting Powder. Serta diperkenalkan juga upcoming products mengikuti tren yang sedang berjalan di 2017, yaitu Rock Couture Extreme Volume Mascara 24H, Lip Cushion, dan Light and Shadow Contouring Blush.

Produk-produk Catrice menggabungkan antara tren beauty dengan tren fashion di berbagai negara, sehingga membuat produk Catrice selalu up-to-date. Catrice terus berinovasi karena tahu bahwa setiap wanita akan selalu mencari hal-hal mengenai Kecantikan, Fesyen, Beragam Warna, dan Kemewahan. (Nayadini)